ISIS Buka Lowongan Pemuas Nafsu Birahi Untuk Para Mujahidin

ISIS Buka Lowongan Pemuas Nafsu Birahi Untuk Para Mujahidin - Sungguh berita yang membuat kaget saya dan seluruh umat muslim di Indonesia bahkan umat muslim dunia jika mendengarkan kabar ini. Kelompok simpatisan mujahidin Irak dan Suriah atau ISIS di Indonesia secara terang terangan telah membuka lowongan bagi setiap wanita untuk di rekrut manjadi pemuas nafsu birahi para mujahidin dengan jaminan SURGA.

Dengan mengatasnamakan jihat mereka telah menghalalkan segala cara. Tetapi di lain fihak mereka juga mengkafirkan penganut Islam lainnya yang tidak spaham dengan mereka. Sungguh terlalu, kata Bang Haji Roma Irama. Inikah yang dinamakan Islam rahmatan lil 'alamin. Saya rasa setiap muslim yang berakal sehat pasti tidak sependapat dengan faham tersebut.



Media cetak, media kaca maupun media online ramai memberitakan hal ini. Contohnya Metrotvnews.com. Baca juga artikel : ISIS Kelompok Teroris ?



Pamflet berlatar hitam , tertulis dengan jelas, "Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin. Menghibur dan Memberikan Semangat Mujahidin yang Sedang Memerangi Kafir. DIJAMIN MASUK SURGA!"

Selain berlatar hitam, nampak pula foto perempuan-perempuan yang menggunakan kerudung, hijab, dan cadar hitam. Namun bagian paha tersingkap dengan pose yang menggoda.


Selain itu pada baris terakhir terdapat kata, "Buruan Surga Menanti Anda Ukhti!!!."



Di dalam pamflet tersebut, juga terdapat kontak sekretariat ISIS yang membuat pihak Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah merasa tercoreng Sebab alamat kantor sekretariat itu adalah Masjid Fatullah yang merupakan masjid kampus di Ciputat, Tangerang Selatan itu.


"Rendahnya moral dan martabat kelompok jihadis karena telah merendahkan martabat perempuan, merendahkan fungsi masjid, dan menghina umat islam dan ajaran Islam," kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Sudarnoto Abdul Hakim, di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang selatan, Kamis (7/8/2014).


Selain itu, Sudarnoto menilai bahwa hal tersebut adalah teror tahap awal kelompok jihadis yang dimaksudkan menciptakan keresahan masyarakat. Pengurus masjid juga sudah menegaskan tidak tahu menahu tentang pencatutan alamat dalam pamflet.


Terkait hal tersebut, pengurus masjid kini menyatakan sikap bahwa kini fasilitas masjid hanya digunakan untuk kegiatan internal masjid dari UIN.


"Kita ingin bersih-bersih, kami yakin dan percaya tidak ada pengurus dan mahasiswa resmi terkait ISIS," tegas Ketua Pengurus Masjid Fatullah, Ahmad Yani.


SHARE

Widodo Sukses

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Siapakah orang munafik itu? Quran sangat jelas menggambarkannya. Menurut saya siapa yg mengaku paling islam itulah munafik bahkan kafir. Orang ini artinya sudah memposisikan dirinya sebagai Tuhan, menghukumi orang lain. Dia tidak tahu bahwa muslim atau tidak ketahuan ketika telsh mati atau akan mati. Di situ hukum Allah berlaku. Jangan2 oranf ini telah mati lalu hidup kembali. Surga saja dijanjikan. Masa surga lo yang buat.bodoh tuh. Kampus lagi di bawa2.

    ReplyDelete